JENIS KAIN YANG DIMANFAATKAN OLEH KONVEKSI UNTUK PRODUKSI ROMPI, JAKET, DAN SWEATER

Melakukan pemesanan produksi pakaian di jasa konveksi ini memang terbilang cukup mudah dilakukan. Hal ini dikarenakan untuk pemesanan pakaian sendiri tidak hanya bisa anda lakukan dengan langsung saja. Akan tetapi konsumen juga bisa melakukan pemesanan di konveksi ini secara online. Konveksi berbasis online sendiri memang dapat anda akses seharian atau selama 24 jam nonstop.  Sehingga kapan pun anda ingin melakukan pemesanan, anda bisa langsung bekerja sama. Asalkan dalam hal ini telepon yang anda miliki ini terhubung di internet. Anda cukup menghubungi kontak yang ada pada laman website konveksi yang anda ajak kerja sama. Anda sudah bisa pakaian seperti yang anda harapkan.

JENIS KAIN YANG DIMANFAATKAN OLEH KONVEKSI UNTUK PRODUKSI ROMPI, JAKET, DAN SWEATER

3 Jenis Kain Yang Dimanfaatkan Oleh Konveksi Untuk Produksi Jaket, Sweater dan Rompi Yang Perlu Anda Tahu

Untuk membuat sebuah pakaian memang kita sebagai pembeli harus mengetahui jenis bahan yang akan digunakan. Dimana disesuaikan dengan jenis pakaian serta kualitas yang memang diinginkan. Hal ini penting agar pakaian yang di pesan di jasa konveksi ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan anda. Karena pemilihan bahan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Akan membuat pengguna pakaian tersebut akan tetap nyaman saat menggunakannya. Bagi anda yang memiliki rencana untuk bikin jaket, rompi atau sweater. Lebih baik anda memperhatikan beberapa bahan di bawah ini ketika bikin jaket, rompi dan sweater diantaranya:

  1. Fleece

Untuk jenis kain yang satu ini termasuk jenis kain hasil produksi tekstil. Dimana merupakan salah satu imitasi dari kain wol. Salah satu tanda atau ciri bahan ini jauh lebih ringan dan bercahaya. Untuk fleece ini sendiri cukup lembut untuk digunakan serta nyaman untuk dipakai. Bahan fleece ini sendiri memiliki kelebihan yang sangat panas. Selain itu halus serta ringan. Selain sering digunakan sebagai bahan untuk jaket dan sweater. Bahan ini juga dapat digunakan untuk produksi celana training.

  1. Terry

Untuk jenis kain yang kedua adalah bahan baby terry. Untuk jenis kain ini berasal dari bahan cotton. Sehingga wajar jika bahan ini memiliki tekstur yang sangat halus. Jenis kain baby terry ini memang cukup tebal namun halus. Selain itu tidak berbulu dan di dalamnya pun lembut seperti selimut. Jadi wajar jika bahan ini sangat diminati guna dijadikan bahan jaket. Jenis bahan ini memang sering digunakan untuk jumper, sweater, atau blazer wanita. Jenis kain ini pun mampu memberikan rasa hangat. Selain itu berfungsi untuk menahan suhu tubuh. Sehingga membuat pemakainya akan tetap terasa hangat meskipun pada udara yang dingin.

  1. Taslan

Untuk jenis kain taslan ini memang terkenal dengan bahan anti air. Dimana jenis bahan yang satu ini pun sangat kuat untuk menahan angin. Alasan ini juga yang membuat bahan ini pun sering dipergunakan untuk produksi jaket dan rompi. Terutama untuk berkendara dengan menggunakan motor. Meskipun jenis bahan ini kuat, bahan taslan ini tetap ringan. Selain itu tidak mudah kusut dan dapat dengan mudah dilipat.

Selain 3 jenis bahan kain diatas, anda juga bisa menggunakan bahan despo yakni merupakan jenis kain windbreaker. Nah, jenis kain yang satu ini merupakan kain parasut. Dimana jenis kain ini memiliki tekstur yang jauh lebih halus. Selain itu jenis bahan ini pun memiliki serat yang sangat kecil. Selain itu juga bahan ini terasa licin dan tidak mudah kusut.

Leave a Comment